Sabtu, 04 Januari 2020

Hype Coocaa Android TV Memeriahkan SEA Games 2019

Coocaa TV Edisi SEA GAMES 2019


GARUT - apakah Anda sedang mencari TV LED? Sudah pernah dengar dengan merek Coocaa? Coocaa, brand dagang asal Tiongkok milik sebuah perusahaan bernama Skyworth RGB Electronic Co, Ltd perusahaan yang kantor pusatnya berbasis di Shenzhen High Tech Industrial Park, China serta terdaftar di bursa Hong Kong ini didirikan sejak 1988 dengan spesialisasi di bidang manufaktur perangkat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga (Home Appliance). Coocaa merupakan merek yang dikhususkan untuk produk televisi. TV LED Coocaa saat ini paling banyak diminati oleh konsumen dan keberadaannya sangat populer karena menawarkan TV yang berkualitas dengan harga bersahabat. Desainnya pun menarik sehingga Coocaa mampu menarik perhatian para konsumen.

SEA Games 2019, pesta olahraga bergengsi di kawasan Asia Tenggara yang diselenggarakan di Manila, Filipina. Delegasi atlet Indonesia pada SEA Games 2019 lalu berhasil membawa Indonesia berada di posisi keempat dengan memperoleh 267 medali yaitu 72 medali emas, 84 medali perak dan 111 medali perunggu. Disamping itu Coocaa secara resmi berpartisipasi sebagai mitra platinum dalam perhelatan akbar SEA Games 2019.
Coocaa AI TV Series
Dengan Coocaa sebagai mitra TV Eksklusif selama berlangsungnya SEA Games 2019 telah membantu konsumen Indonesia khususnya penggemar olahraga yang tentunya tidak mau melewatkan setiap detik pertandingan apalagi sampai ketinggalan menyaksikan setiap momen mendebarkan saat pertandingan berjalan melalui berbagai fitur unggulan yang dimilikinya. Fitur tersebut memberikan kemudahan bagi masyarakat menikmati progresnya pertandingan SEA Games 2019.

Setelah Coocaa sukses menjadi mitra TV Eksklusif ketika SEA Games 2019 selaras sebagai partner resmi dan dalam rangka merayakan SEA Games 2019 Coocaa meluncurkan berbagai jenis pilihan produk yaitu AI TV Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series & Media LED TV Series di Indonesia.


Coocaa Smart+ TV Series

1. Coocaa AI TV TB 7000 & UB 7500 Series: Layar FHD, AI/Android TV, desain bergaya modern, berukuran tipis dan minimalis. Dilengkapi Android System 9.0, Google Play Store, Voice Search, Bluetooth, OLED, DVB-T2 serta Infinity Screen. TV ini telah menggunakan teknologi FOCL (Frameless Open Cell Lockin Technology) untuk menghilangkan bingkai atas, kiri dan kanan guna memaksimalkan hiburan di rumah Anda.
Coocaa AI TV TB 7000 Series tersedia dalam type 32"/40"/43" kemudian untuk Coocaa AI TV UB 7500 Series tersedia dalam type 50"/55".

2. Coocaa Smart+ TV TB 5000 Series: Smart TV dengan aplikasi Netflix bawaan, layar sudah FHD/HD serta desain layar infinity membuat nyaman menikmati seri film paling populer di rumah Anda, menghadirkan suasana dunia nyata di depan Anda. Tersedia dalam ukuran 32"/40"/43"
Coocaa Smart+ TV pilihan lainnya; UB 5100 dan UB 5500 hanya tersedia dalam ukuran 50".


Karaoke TV & Media LED Series
Masih nyaman dengan TV lama Anda yang gambarnya kurang detail dan ngeganggu mood nonton? Sekarang saatnya ganti TV Anda ke layar yang lebih besar dengan gambar yang lebih jernih.
Nonton tayangan favorit pastinya makin menyenangkan, Dapatkan TV idaman Anda di Coocaa Official Store. Semua Coocaa AI Series, Smart+ TV Series, Karaoke & Media LED TV Series sudah dapat di Beli sekarang.

Anda sudah punya belum? Segera dapatkan Series Coocaa TV dan daftarkan diri Anda pada Coocaa Lucky Draw (Berlaku sampai 25 Januari 2020, Silahkan isi semua data diri secara lengkap dan tepat ya).
Android TV Coocaa baru siap membantu Anda merasakan suasana "Smart Living" untuk menikmati tontonan berkualitas.

Best Regards,
Iqbal Musalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar